get app
inews
Aa Read Next : Tasyakuran Prabowo-Gibran Menang, Relawan BGN Bondowoso Gelar Doa Bersama Agar Amanah

Gelar Bazar Murah Sembako di Situbondo, Sandiaga Uno : Ini Tidak Omon - omon Saja !!

Sabtu, 13 Januari 2024 | 10:43 WIB
header img
Sandiaga Uno Saat Menghadiri Bazar Murah Sembako di GOR Baluran Situbondo

Situbondo, iNewsBondowoso -  Anggota Dewan Pakar TPN Ganjar - Mahfud, Sandiaga Uno melakukan agenda kegiatan di Kabupaten Situbondo. Sandiaga menghadiri acara  bazar murah di GOR  Baluran.

Dalam bazar tersebut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  ini menghadirkan ribuan paket sembako berisi beras,  minyak goreng, gula dan bahan pokok lainnya kepada masyarakat seharga Rp.5000/Paket.

Bazar sembako murah ini dibanjiri ribuan masyarakat Situbondo. Mereka berebut untuk mendapatkan sembako dengan harga sangat murah ini.

Sandiaga mengaku program ini tidak hanya bicara tapi langsung secara konkret. Saat bicara tentang harga murah langsung menggelar bazar sembako murah.

Kegiatan ini sejalan visi Ganjar- Mahfud MD
dan merupakan program yang resonansinya sangat diterima masyarakat. Program ini juga diterapkan untuk pemenangan Ganjar - Mahfud di beberapa wilayah di Indonesia.

"Kami tidak hanya 'omon- omon saja'. Tapi langsung berwujud program yang sejalan dengan visi Capres - Cawapres kita,"  ucap Sandiaga Uno.

Saat berkeliling di sejumlah wilayah Sandiaga menerapkan pola kampanye linear yaitu mengajak masyarakat untuk riang gembira dan interaktif.

Selain itu Sandiaga Uno juga menjanjikan 17 juta lapangan kerja baru disiapkan untuk generasi muda sesuai dengan slogan  harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut