get app
inews
Aa Read Next : Viral !! Terekam CCTV Aksi Pencurian Motor Gagal Setelah Diketahui Sang Pemilik

Pencuri Gasak Motor di Garasi, Aksinya Terekam CCTV

Senin, 08 Januari 2024 | 15:14 WIB
header img
Aksi Pelaku Saat Mencuri Motor

Bondowoso, iNewsBondowoso -   Aksi pencurian motor terjadi di bondowoso pada Minggu Dinihari. Pelaku berhasil menggasak motor matic honda beat yang terparkir di garasi. Aksi para pelaku ini terekam CCTV dan viral di media sosial.

Beginilah detik - detik aksi pencurian motor yang terekam kamera CCTV rumah pemilik motor. Dalam video terlihat Dua orang pelaku  datang berboncengan menggunakan motor.

Satu orang pelaku masuk ke dalam halaman rumah sementara Satu pelaku lainnya menunggu diluar pagar. Pelaku yang masuk ke dalam  mengenakan jaket hoodie berwarna hitam dan menggunakan masker.

Saat berhasil masuk pelaku terlebih dahulu mengamati suasana sekitar rumah. Dirasa aman, pelaku kemudian mengendap - endap ke motor yang terparkir di garasi mobil.

Tanpa waktu lama pelaku berhasil membawa kabur sebuah sepeda motor matic jenis honda beat. Diketahui aksi pencurian motor ini terjadi di rumah warga Desa Cindogo Kecamatan Tapen. Semua aksi pelaku ini terekam CCTV dan viral di media sosial.

Kasusnya sudah dilaporkan ke Satreskrim Polres Bondowoso dan sedang dalam proses pemeriksaan.


"Atas kejadian ranmor tersebut, saat ini sedang dalam pemeriksaan dan meminta keterangan dari pemilik rumah," pungkas Ipda. Bobby Siswanto, Kasi Humas Polres Bondowoso.

Masyarakat dihimbau untuk terus berhati - hati dan waspada akan tindak pidana pencurian yang meresahkan. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut