get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Melahap Dua Rumah, Uang dan Perhiasan Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta

Hiii,, Petugas Damkar Evakuasi Ular di Bawah Jok Motor

Sabtu, 23 Desember 2023 | 13:04 WIB
header img
Proses Evakuasi Ular di Jok Motor

Bondowoso, iNewsBondowoso -   Petugas Damkar Kabupaten Bondowoso mengevakuasi seekor ular yang bersembunyi di bawah jok motor. Petugas sempat kesulitan karena ular yang gesit dan masuk ke dalam rangka motor.

Beginilah proses evakuasi ular yang berada di bawah jok motor milik Aminullah (23) warga Jalan Raya Kawah Ijen Dusun Dawuhan Desa Wonokusumo Tapen bondowoso.

Kronologis bermula saat Aminullah perjalanan  pulang. Waktu mengendarai motor melihat seekor ular masuk ke dalam motor miliknya. Khawatir terjadi sesuatu ia langsung  menepi lalu menelfon petugas damkar Bondowoso.

Petugas yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya  petugas melakukan pengecekan di sepeda motor  dan melakukan evakuasi.

Petugas sempat kesulitan karena ular yang gesit dan masuk ke dalam rangka motor. Dengan kecakapan petugas yang menggunakan peralatan lengkap,  ular berukuran kecil ini berhasil ditangkap untuk selanjutnya di bawa ke tempat lebih aman.

"Ular berhasil kita tangkap dan kita bawa ke tempat yang jauh dari jangkauan masyarakat," pungkas Martanto, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Damkar & Satpol PP

Masyarakat dihimbau untuk terus berhati - hati dengan adanya gangguan dari hewan yang membahayakan. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut