get app
inews
Aa Read Next : Viral !! Terekam CCTV Aksi Pencurian Motor Gagal Setelah Diketahui Sang Pemilik

Viral Tukang Bakso Jatuh Dari Motor, Satlantas Imbau Pengendara Patuhi Aturan Lalulintas

Kamis, 02 November 2023 | 16:25 WIB
header img
Kanit Gakkum Satlantas Polres Bondowoso IPDA. Abdul Yasin Saat Memberikan Keterangan Pada Awak Media

Bondowoso, iNewsBondowoso -   Pasca viralnya insiden lakalantas seorang tukang bakso terjatuh dari motor yang dikendarainya hingga terkena tumpahan kuah panas. Aparat kepolisian dari Unit Gakkum Satlantas Polres Bondowoso menghimbau pada masyarakat untuk selalu berhati - hati di jalan dan mematuhi peraturan lalulintas.


Rekaman CCTV kecelakaan ini viral di media sosial. Dalam video memperlihatkan suasana detik-detik kecelakaan antara pengendara motor matic dan motor tukang bakso.

Seorang wanita pengendara motor matic yang melaju dari arah yang sama tiba-tiba mengurangi kecepatan kendaraannya. Dari arah belakang meluncur tukang bakso yang kemudian menabrak dari belakang  hingga kecelakaan pun tidak dapat dihindari.

Motor tukang bakso yang menyenggol motor matic hilang kendali hingga motor beserta rombong berisi dagangannya tumpah berhamburan. Kuah bakso terlihat mengenai sang pemilik.

Atas kejadian ini Aparat Kepolisian dari Unit Gakkum Satlantas Polres Bondowoso telah mendatangi TKP untuk memeriksa lokasi kecelakaan dan juga memeriksa sejumlah saksi mata yang mengetahui lakalantas tersebut.


Kasatlantas Polres Bondowoso AKP. Zainul Imam Syafi'i melalui Kanit Gakkum IPDA. Abdul Yasin menghimbau pada masyarakat  untuk selalu berhati - hati di jalan dan mematuhi peraturan lalulintas yang ada.

"Kami dari petugas kepolisian terus menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat pengguna kendaraan untuk mematuhi peraturan yang ada yaitu menggunakan helm standard bagi pengendara R2 dan menggunakan safety belt bagi pengendara R4," tegasnya.

Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Penjual bakso hanya mengalami luka ringan dan kerugian materil.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut