get app
inews
Aa Read Next : Viral !! Terekam CCTV Aksi Pencurian Motor Gagal Setelah Diketahui Sang Pemilik

Viral, Tukang Bakso Jatuh Dari Motor  Hingga Kena Tumpahan Kuah

Rabu, 01 November 2023 | 16:14 WIB
header img
Detik - detik Kecelakaan Terekam CCTV

Bondowoso, iNewsBondowoso -   Insiden lakalantas terjadi di Bondowoso tepatnya di Jalan Raya Koncer Tenggarang. Seorang tukang bakso terjatuh dari motor yang dikendarainya hingga terkena tumpahan kuah panas. Video rekaman CCTV kecelakaan ini viral di media sosial.

Beginilah sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan suasana detik-detik kecelakaan antara pengendara motor matic dan motor tukang bakso. Dalam rekaman tersebut terlihat seorang wanita pengendara motor matic yang melaju dari arah yang sama tiba-tiba mengurangi kecepatan kendaraannya.

Dari arah belakang meluncur tukang bakso yang kemudian menabrak dari belakang  hingga kecelakaan pun tidak dapat dihindari. Motor tukang bakso yang menyenggol motor matic hilang kendali hingga motor beserta rombong berisi dagangannya tumpah berhamburan. Kuah bakso terlihat mengenai sang pemilik.

Rekaman CCTV menunjukkan pengendara motor matic masih tetap melaju meski sempat tersenggol rombong bakso. Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Penjual bakso hanya mengalami luka ringan dan kerugian materil.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut