get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Melahap Dua Rumah, Uang dan Perhiasan Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta

Diduga Korsleting Listrik, Mobil Mewah Terbakar di Hutan Jati Arak - Arak

Rabu, 11 Oktober 2023 | 19:07 WIB
header img
Petugas Pemadam Saat Melakukan Pemadaman Mobil Yang Terbakar


Bondowoso, iNewsBondowoso -  Diduga akibat korsleting listrik, sebuah mobil terbakar di jalan kawasan hutan jati arak - arak Bondowoso. Kobaran api dengan cepat merambat dan melahap seluruh mobil hingga menyisakan kerangka kendaraan. Beruntung pemilik mobil berhasil kabur menyelamatkan diri.


Beginilah detik - detik kobaran api yang membakar dan melahap mobil honda CRV Nopol L 1094 WT milik Hamim warga Kota Bondowoso. Kejadian ini diabadikan oleh warga dan pengguna jalan dengan kamera handphonenya.

Mobil  ini  terbakar hingga menyisakan bangkai kendaraan. Kejadian ini bermula saat Hamim perjalanan pulang dari Surabaya menuju Bondowoso. Saat di perjalanan tiba- tiba muncul percikan api dari belakang mobil dan langsung membesar. Sontak kendaraan berhenti dan pemilik langsung keluar untuk menyelamatkan diri.

Sang pemilik mobil sempat  berupaya memadamkan kobaran api, namun si jago merah sulit dipadamkan. Selain itu pengendara yang melintas pun sempat memadamkan api, namun gagal lantaran terkendala tidak adanya air di kawasan tersebut.

"Setelah mendapatkan laporan kebakaran mobil, kami langsung bergerak dan melakukan pemadaman," ujar Slamet Yantoko, Kasatpol PP & Damkar.


Beberapa unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Evakuasi oleh petugas dilakukan pembasahan dan kurang lebih Dua jam api berhasil di padamkan


Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut. Kondisi mobil yang rusak total dan menyisahkan kerangka besi mengakibatkan korban mengalami kerugian  115 Juta Rupiah.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut