get app
inews
Aa Read Next : Prediksi Inggris vs Belgia 27 Maret 2024

Mobil Berpenumpang 3 WNA  Asal Belgia Terguling di Jalur Pantura Situbondo

Selasa, 10 Oktober 2023 | 18:17 WIB
header img
Kejadian Lakalantas yang Dialami WNA Asal Belgia

Situbondo, iNewsBondowoso -  Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di jalur pantura Situbondo. Sebuah minibus yang ditumpangi 3 orang Warga Negara Asing (WNA) asal Belgia terguling.

Lakalantas ini terjadi diduga sopir mengemudikan  secara ugal-ugalan. Akibatnya   mobil jenis toyota Avanza Nopol N 1073 MI mengalami kerusakan parah pasca kecelakaan.

Beruntung sopir bernama Nur  Huda (30) asal Kabupaten Probolinggo, dan tiga WNA asal Belgia,   hanya mengalami luka ringan di tubuhnya.  Kecelakaan  tunggal ini terjadi di traffic light simpang empat di depan Mapolsek Besuki, Situbondo.

Kronologis bermula saat mobil  dengan membawa tiga penumpang WNA  asal Belgia, melaju dari arah barat menuju arah timur, dengan kecepatan tinggi. 

Namun, saat hendak melintas di lokasi kejadian, dengan kondisi lampu traffick light yang menyala berwarna hijau, Nur Huda mendahului dari samping kiri   truck box didepannya.

Ironisnya, roda  samping kiri  mobilnya  naik ke trotoar hingga  menabrak tiang rambu-rambu larangan parkir dilokasi kejadian. Akibatnya, mobil toyota Avanza berwarna putih langsung  terguling dengan kondisi ban berada diatas.

" Awalnya saya mau mengantar tamu WNA Belgia dari bromo mau ke Bali, namun saat melintas di depan Mapolsek Besuki, mobil yang saya kemudikan mengalami kecelakaan tunggal," ungkap Nur Huda.

Penanganan kecelakaan ini selanjutnya diserahkan ke unit laka Polres Situbondo. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut