get app
inews
Aa Read Next : Viral !! Terekam CCTV Aksi Pencurian Motor Gagal Setelah Diketahui Sang Pemilik

Viral di Sosial Media, Foto Bayi Mungil Yang Diduga Sengaja Ditinggalkan oleh Orang tuanya

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 20:12 WIB
header img
Foto : Ilustrasi

Bondowoso, iNewsBondowoso -    Beredar foto bayi penyandang disabilitas tuna daksa di sosial media warga Kabupaten Bondowoso. Diduga bayi tersebut sengaja ditinggalkan oleh orang tuanya, pukul 23.00 wib Jumat (6/10/2023).

Menurut keterangan warga setempat, bayi ini dititipkan oleh seorang pengendara mobil ke salah satu warga yang bertugas ronda malam. Tidak hanya itu, pengendara mobil tersebut juga menitipkan popok beserta susunya. Kondisi Bayi yang ditinggalkan orangtuanya ini diketahui  penyandang disabilitas tuna daksa.

Sang pemberi bayi diketahui mengendarai mobil Minibus berwarna hitam. Dari mobil tersebut turun seorang pria yang langsung menyerahkan bayi dan beralasan akan kembali lagi. Namun saat ditunggu, bayi tersebut tak kunjung dijemput lagi.

"Memang benar kejadiannya semalam, warga sekitar kaget namun juga merasa kasihan kepada anak tersebut," ungkap Bay, Warga Setempat.


Sejak menyebar informasi bayi malang tersebut, banyak masyarakat yang ingin mengadopsi namun ditolak oleh si penerima bayi. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut