get app
inews
Aa Read Next : Laka Pantura, Dua  Truk Tabrakan Adu Banteng, Kedua Sopir Luka Parah

Kecelakaan Beruntun Jalur Pantura Situbondo,  4 Orang Tewas

Sabtu, 23 September 2023 | 17:28 WIB
header img
Petugas Kepolisian Dibantu Warga Mengevakuasi Korban Kecelakaan Beruntun

Situbondo, iNewsBondowoso -  Peristiwa  kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya Pantura Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo. Kecelakaan melibatkan 3 kendaraan ini menyebabkan 4  orang meninggal dunia.

Video amatir warga merekam detik - detik  pasca kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan di jalur Pantura Besuki Situbondo. Dalam video terlihat mobil minibus terguling dan para penumpangnya terjepit dalam kabin.

Warga kesulitan mengeluarkan tubuh para korban karena keterbatasan alat untuk memotong body yang ringsek. Dari keterangan petugas, ada 3 kendaraan yang kecelakaan

Kronologis bermula saat truk hino bernopol B 9847 UEW yang datang dari arah Banyuwangi menuju Surabaya melaju dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba oleng ke kanan.


Dari arah berlawanan  muncul truk diesel bernopol B 9396 KCF  yang tak bisa menghindar ketika truk hino oleng ke jalurnya sehingga tabrakan pun terjadi. Naas tepat dibelakang truk diesel ada minibus elf bernopol N 7388 EA membawa 12 orang.  Elf tersebut juga dihantam oleh truk hino hingga terguling.

Dalam kecelakaan beruntun ini 4 orang meninggal dunia. 2 orang meninggal di lokasi kejadian dan 2 orang lainnya meninggal di RS. Sementara korban lainnya saat ini harus mendapatkan perawatan intensif di RS Besuki.

"Semua korban sudah dirawat dan berada di RS Besuki. Kecelakaan ini sudah kami tangani," ujar AKP. Suwarno, Kasatlantas Polres Situbondo.


Saat ini petugas juga masih berada di lokasi untuk melakukan penanganan. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut