get app
inews
Aa Read Next : Viral !! Terekam CCTV Aksi Pencurian Motor Gagal Setelah Diketahui Sang Pemilik

Keterlaluan !! Seorang Pria Curi Dua Kotak Amal Masjid, Aksinya Terekam CCTV

Jum'at, 22 September 2023 | 13:40 WIB
header img
Aksi Pelaku Terekam CCTV

Situbondo, iNewsBondowoso -  Aksi pencurian kotak amal  kembali terjadi di Kabupaten Situbondo. Pelaku yang beraksi seorang diri ini berhasil membawa kabur barang curiannya yaitu dua kotak amal. Aksinya pun terekam  kamera pengawas dan viral di media sosial.

Beginilah video rekaman CCTV aksi pencurian kotak amal di dalam Masjid Darul Huda Kalibagor Situbondo. Pelaku berhasil kabur usai mengambil dua kotak amal yang dimasukkan ke dalam tas.

Dalam video terlihat pelaku mengenakan jaket biru dongker dan memakai celana warna silver masuk  ke dalam Masjid kemudian mendatangi kotak amal yang berada di sisi belakang.

Selanjutnya pelaku langsung memasukkan Dua kotak amal ke dalam tasnya yang berwarna hitam. Setelah berhasil melakukan aksinya  pelaku kemudian kabur lewat pintu masjid samping.

Meski kejadian ini viral, pihak pengurus masjid belum melaporkan kejadian pencurian ke pihak berwajib. Agar kejadian ini tidak terjadi lagi  masyarakat dihimbau  untuk tetap waspada dan berhati - hati di lingkungannya. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut