get app
inews
Aa Read Next : Seorang Nenek Meninggal Usai Tertembak Peluru Nyasar Senapan Angin Cucunya

Diduga Lakukan Pembunuhan,  Anak Punk DPO Kepolisian

Senin, 14 Agustus 2023 | 09:39 WIB
header img
Foto Resmi Dari Kepolisian Setelah Pelaku Ditetapkan DPO

Situbondo, iNewsBondowoso -  Beberapa waktu lalu masyarakat Situbondo dihebohkan dengan kasus pembunuhan seorang wanita lanjut usia. Korban ditemukan tewas dirumah anaknya dengan luka sayatan di leher. Pelaku diduga  seorang anak punk.

Polisi terus memburu Sofyan, terduga pelaku pembunuhan seorang  nenek berusia 90 tahun warga Perum Panji Permai Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji.

Untuk status pelaku, polisi telah menetapkannya ke Daftar Pencarian Orang (DPO). Dalam pencariannya petugas kepolisian Situbondo telah meminta bantuan kepada polisi wilayah tetangga, karena pelaku tercatat warga Bondowoso.  Tak hanya itu, polisi juga telah menyebar foto pelaku di beberapa media sosial.


Kapolres Situbondo melalui Kasatreskrim AKP.  Momon Suwito Pratomo mengungkapkan jika sampai saat ini petugas masih melakukan pencarian terhadap pelaku.

Dalam pencariannya terhadap pelaku, Polisi menghimbau kepada masyarakat jika mengetahui keberadaan pelaku untuk segera menginformasikan kepada polsek terdekat.

"Beberapa tempat yang dijadikan tempat nongkrong pelaku sudah kami datangi. Pelaku selama ini tergabung dalam komunitas anak punk, untuk itu dalam pencariannya masyarakat bisa menginformasikan jika mengetahui keberadaanya," ucapnya.


Sekedar diketahui, pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban yang merupakan istri purnawirawan polri. Diduga pelaku masuk ke kamar korban  hendak merampas perhiasan.

Namun karena korban melawan, pelaku yang panik langsung menghabisi korban dengan cara menggorok leher menggunakan pisau cutter.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut