get app
inews
Aa Read Next : Hama Lalat Serang Pemukiman Resahkan Warga

Diduga Mengalami KDRT, Ibu Tiga Anak Tewas Dengan Sejumlah Luka

Minggu, 06 Agustus 2023 | 17:16 WIB
header img
Foto : Ilustrasi

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Seorang ibu rumah tangga di Bondowoso tewas diduga mengalami KDRT oleh sang suami. Korban yang mengalami sejumlah luka di tubuhnya langsung dimakamkan pada Minggu Dinihari (06/08) di TPU setempat.

Warga Desa Bataan Kecamatan Tenggarang dihebohkan dengan kasus tewasnya seorang perempuan yang memiliki 3 orang anak. Seorang ibu rumah tangga yang sehari - harinya menjual kerupuk tewas usai mengalami dugaan KDRT oleh suaminya berinisial "S".

Menurut keterangan tetangga korban, pasutri ini sering bertengkar bahkan sang suami terkadang membawa pisau. Para tetangga sekitar juga kerap melerai pertengkaran suami istri tersebut.

Puncaknya pada Sabtu Malam, korban diduga ada masalah dengan suaminya hingga terjadi penganiayaan yang berujung tewasnya korban dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit namun nyawanya tak tertolong karena luka yang diderita.
Jenazah korban pun langsung dimakamkan pada Minggu Dinihari. Pihak kepolisian juga telah turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

"Memang benar  tadi malam korban langsung dimakamkan. Tidak tahu pihak keluarga istri sudah menerima atau belum atas kejadian ini. Pasutri ini memang kadang  bertengkar, sang suami sampai pernah bawa pisau," ungkap seorang tetangga korban kepada awak media.

Hingga saat ini rumah korban banyak didatangi sanak saudara untuk bertakziah. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut