get app
inews
Aa Read Next : Daftar Presiden Paling Mengerikan di Dunia, Nomor 3 Doyan Makan Manusia

Presiden Dijadwalkan Kunjungan ke Situbondo, Petugas Cek Kelayakan Jalur

Sabtu, 29 Juli 2023 | 18:29 WIB
header img
Foto : Ilustrasi

Situbondo, iNewsBondowoso -  Presiden Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Situbondo beberapa hari ke ke depan. Sejumlah persiapan dilakukan salah satunya melakukan pengecekan Jalan Raya Pantura.


Kunjungan kerja presiden yaitu  menghadiri latihan gabungan TNI tiga matra dan Temu Inklusi Nasional Ke-5. Sejumlah wilayah yang akan dilalui di cek oleh petugas Kepolisian. Pengecekan yaitu meliputi perbaikan jalan, penerangan jalan, serta ranting pohon di jalan raya yang mengganggu dan berpotensi patah.

Rute yang akan dilalui Presiden sudah layak termasuk rute saat menuju ke Pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah Sukorejo, Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, yang menjadi lokasi Temu Inklusi Nasional Ke - 5.


"Prosedur pengecekan telah kita lakukan, termasuk semua jalur yang akan dilalui presiden," ujar Kabag Ops Polres Situbondo Kompol Agus Widodo.

Untuk pengamanan jalur, Polres Situbondo menerjunkan seluruh personel yang sejak hari ini hingga usai acara sudah mulai bersiaga guna memastikan keamanan.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut