get app
inews
Aa Read Next : Viral !! Terekam CCTV Aksi Pencurian Motor Gagal Setelah Diketahui Sang Pemilik

Viral, Seorang TKW Asal Bondowoso Terlantar di Malaysia

Senin, 17 April 2023 | 12:31 WIB
header img
Artis Uya Kuya Bersama TKW Asal Bondowoso yang Terlantar di Malaysia

Bondowoso, iNewsBondowoso.id-  Beberapa hari lalu masyarakat Bondowoso khususnya digemparkan dengan informasi  seorang tenaga kerja wanita (TKW) yang terlantar dan tidak bisa pulang selama 15 tahun di Negeri Jiran Malaysia.

Kabar ini viral dan heboh setelah diunggah oleh artis Uya Kuya di akun media sosialnya @king_uyakuya. TKW malang tersebut diketahui bernama Liana binti Anwar. Disebutkan Liana di Negeri Jiran sejak  Tahun 2008.

Liana diketahui terlantar di sebuah kolong jembatan lalu diantarkan ke shelter KBRI di Malaysia untuk mendapat penanganan. Menurut  rencana tanggal 18 April besok  akan diterbangkan ke Indonesia via bandara Sukarno-Hatta. Uya juga berjanji akan memulangkan Liana.

Tapi dalam postingan tersebut dijelaskan bahwa saat ini Liana tidak bisa menghubungi keluarganya yang ada di Bondowoso. Menurutnya di kampung halamannya itu, Liana hanya punya anak angkat yang telah beristri.

Menurut postingan Instagram, liana menyebut anak angkatnya bernama Adi atau Suryadi, sedangkan istrinya bernama Jumati. Adi dan istrinya tinggal di Kecamatan Jambesari Darussholah Bondowoso.


Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut