get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Beruntun Jalur Pantura Situbondo,  4 Orang Tewas

Razia Prostitusi, Petugas Gabungan Amankan PSK dan Mucikari

Kamis, 06 April 2023 | 14:59 WIB
header img
Petugas Satpol PP saat Berhasil Mengamankan Para PSK

Situbondo, iNewsBondowoso.id-  Petugas gabungan  terus melakukan razia prostitusi saat Bulan ramadhan. Dari razia yang digelar,  ditemukan sejumlah praktik prostitusi yang masih tetap beroperasi. Petugas pun terpaksa mengamankan para pelaku.


Razia dilakukan setiap malam,  hingga menjelang pagi. Petugas menyisir setiap tempat yang diduga menjadi praktik prostitusi, di antaranya di eks lokalisasi Gunung Sampan, Bendengan, Nyioran, dan di warung remang-remang di sepanjang jalur pantura.

Sempat terjadi kejar - kejaran antara petugas dengan para PSK saat hendak diamankan. Begitu melihat petugas, para PSK langsung kabur, berhamburan. Ada yang lari jauh hingga ke pematang sawah. Bahkan ada yang bersembunyi tiarap di pematang sawah.

Dari razia kali ini,  Dua orang wanita yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) dan Dua orang mucikari berhasil diamankan.


"Meskipun setiap malam di bulan Ramadhan kami melakukan razia, masih saja ada PSK yang beroperasi," ujar Sopan Effendi, Plt Kasatpol PP Kabupaten Situbondo.

Dari jumlah total PSK yang terjaring razia, sebagian besar berasal dari beberapa kabupaten tetangga, seperti Kabupaten Probolinggo, Jember, Banyuwangi, dan Bondowoso. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut