get app
inews
Aa Read Next : Ledakan Petasan di Bondowoso Akibatkan Kakek dan Cucunya Alami Luka Bakar

Diduga Tenggelam, Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Aliran Sungai Sampean Baru

Jum'at, 24 Maret 2023 | 11:27 WIB
header img
Warga saat mengevakuasi Jenazah Korban Tenggelam

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id-  Jenazah seorang pria tua ditemukan tenggelam di Sungai Sampean Baru Kecamatan Botolinggo Bondowoso. Saat ditemukan, korban dalam kondisi telanjang dan tertelungkup. Belum diketahui identitas korban.

Kronologis kejadian bermula saat warga melihat sesosok jenazah yang terbawa arus sungai sepanjang aliran Sungai Sampean Baru. Warga yang melihat, tidak berani langsung mengevakuasi karena khawatir terjadi apa - apa.

Setelah beberapa lama, warga sekitar kemudian berani mengevakuasi dengan alat seadanya. Secara bergotong - royong warga mengevakuasi jenazah seorang kakek ini dari bibir sungai.

Jenazah langsung dibawa ke sekitar permukiman warga untuk selanjutnya dilakukan tindakan penanganan lebih lanjut dari petugas terkait. Tidak ada satupun identitas diri korban, karena saat ditemukan dalam kondisi tidak menggunakan sehelai benang pun.

Diduga korban tenggelam saat mandi di hulu Sungai Sampean Baru yang berada di Kecamatan lain. Untuk diketahui, sungai sampean baru merupakan aliran terpanjang di Kabupaten Bondowoso hingga Kabupaten Situbondo. Panjang aliran sungai dari hulu hingga hilir yaitu sekitar 67 Kilometer. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut