get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pengendara Motor Tabrak Trotoar dan Rambu Jalan  Alun  - alun Kota Bondowoso

Tabrak Bus, Pengendara Moge Asal Jakarta Tewas di Hutan Baluran

Sabtu, 04 Maret 2023 | 13:00 WIB
header img
Foto : Ilustrasi

Situbondo, iNewsBondowoso.id-  Seorang anggota rombongan Motor gede (Moge) dari Jakarta mengalami kecelakaan di Jalur Pantura Hutan Baluran Situbondo. Pemotor ini menabrak Bus AKAP yang datang dari arah berlawanan hingga langsung tewas di lokasi kejadian.

Pengendara moge yang tewas  berinisial SN, warga Perumahan Green Ville Jakarta Barat. Korban tewas dengan mengalami luka cukup parah di bagian tubuhnya. Kronologis kejadian bermula saat  Moge dengan  Nopol D  6699 SDH  melaju dari arah Surabaya menuju Banyuwangi. Naas  karena haluan terlalu ke kanan, dari arah berlawanan  tiba-tiba datang bus antar Kota Nopol N 7927 US.  Karena jarak terlalu dekat kecelakaan pun tak terhindarkan.


Sang pengendara moge langsung tewas di lokasi kejadian.Usai kecelakaan, jenazah korban langsung dibawa ke Surabaya untuk selanjutnya langsung diterbangkan ke Jakarta untuk dimakamkan.

Kedua kendaraan saat ini telah diamankan di Pos Laka Baluran. Kasus ini telah ditangani Satlantas Polres Situbondo. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan untuk mencari penyebab pasti kecelakaan. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut