get app
inews
Aa Read Next : Viral !! Terekam CCTV Aksi Pencurian Motor Gagal Setelah Diketahui Sang Pemilik

Viral  Istri Kepala Sekolah Vlog di Sunroof Mobil, Dispendik Lakukan Pembinaan

Jum'at, 03 Maret 2023 | 19:38 WIB
header img
Kepala Dinas Pendidikan Bondowoso saat Memberikan Keterangan Pada Awak Media

Bondowoso, iNewsBondowoso.id-  Emak-emak asal Bondowoso yang viral setelah mengunggah Tiktok vlog di sunroof mobilnya diketahui adalah istri Kepala Sekolah. Atas kejadian ini  Dispendik setempat telah melakukan tindakan pembinaan agar keluarga pimpinan sekolah tersebut tidak mengulanginya.

Pasca viral, seorang Wanita asal Bondowoso yang mengunggah video pribadinya dari atas sunroof mobil di Jembatan Suramadu diketahui adalah istri Kepala Sekolah satu atap. Pada berita sebelumnya emak-emak bernama Tutik sumanti, (48) warga RT 05 RW  12 Perumahan Mangga Prajekan Kabupaten Bondowoso ini telah mengaku salah dan meminta maaf secara terbuka di Kantor Satlantas setempat.

Namun kejadian tersebut masih terus berlanjut, yakni Dinas Pendidikan telah melakukan pembinaan terhadap yang bersangkutan dan suaminya.Pihak Dinas dan Dharma Wanita telah memanggil keduanya untuk klarifikasi dan pembinaan agar tidak mengulangi tindakan serupa. Sang suami sendiri juga terlihat melakukan hal yang sama yaitu merekam video di atas sunroof mobilnya dalam sebuah kegiatan.

Sugiono Eksantoso, Kadispendik Bondowoso mengatakan, pembinaan ini dilakukan agar memberikan efek jera sehingga dapat memberikan contoh perilaku yang baik dan beretika kepada guru, wali murid, siswa dan masyarakat.

"Yang bersangkutan sudah kami panggil untuk mendapatkan pembinaan dan teguran untuk tidak mengulangi lagi," ujarnya. 

Sebagaimana diberitakan, seorang emak-emak bernama Tutik sumanti dengan akun tiktok @mas_75 viral setelah video vlognya di sunroof mobil sepanjang Jalur Suramadu diunggah ke media sosial dan menjadi perhatian netizen. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut