get app
inews
Aa Read Next : Viral !! Pencurian Motor Nmax di Kosan Terekam CCTV

Viral Emak - emak Ngevlog di Sunroof Mobil, Berujung Permohonan Maaf

Sabtu, 25 Februari 2023 | 17:26 WIB
header img
Potongan Video Emak - emak Ngevlog di Sunroof Mobilnya

Bondowoso, iNewsBondowoso.id-  Media sosial dihebohkan dengan sebuah video seorang  emak-emak yang asyik Ngevlog di atas Sunroof Mobilnya hingga menjadi viral. Sabtu pagi,  emak - emak yang ternyata warga Bondowoso tersebut mendatangi kantor Satlantas  dan meminta maaf atas tindakan yang dilakukan serta tidak akan mengulanginya lagi.

Sejumlah  video  viral aksi seorang Perempuan yang Ngevlog di atas Sunroof Mobilnya di sejumlah kota menarik perhatian Netizen.  Pengambilan video dilakukan di Jalan Raya antara lain di Bondowoso, Situbondo, Jember hingga  Madura tepatnya di Jembatan Penyeberangan Suramadu.

Selain dilakukan berulang-ulang, aksi tidak patut dan terkesan pamer berlebihan tersebut dilakukannya di tempat yang berpotensi membahayakan dan mengganggu keamanan berlalu lintas.

Diketahui wanita tersebut yaitu Tutik Sumanti (47),  warga Desa Prajekan kidul Kecamatan Prajekan Bondowoso. Pada Sabtu pagi perempuan berhijab ini  mendatangi Kantor Satlantas Polres Bondowoso  dan meminta maaf atas tindakan yang dilakukannya selama ini serta tidak akan mengulanginya lagi.

"Saya mengakui dan merasa khilaf atas tindakan yang kemudian viral. Saya memohon maaf dan tidak akan mengulangi lagi, " ujarnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bondowoso, AKP. Suryono mengapresiasi tindakan permohonan maaf yang dilakukan oleh Tutik. Pihaknya menghimbau agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

"Atas video yang viral Ibu Tutik telah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi. Kami menghimbau agar siapapun menjaga ketertiban berlalu lintas dan mematuhi aturan yang ada," tegasnya.

Diduga Perempuan yang kesehariannya sebagai ibu Rumah tangga ini  telah membuat video vlog tersebut selama beberapa bulan terakhir untuk di upload di media sosial pribadinya. Mobil yang digunakan yaitu sejenis SUV yang baru dibeli.  

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut