Logo Network
Network

Diduga Mengantuk, Mobil SUV Tabrak Pohon dan Motor, 3 Orang Luka - Luka

Riski Amirul
.
Rabu, 01 Februari 2023 | 19:20 WIB
Diduga Mengantuk, Mobil SUV Tabrak Pohon dan Motor, 3 Orang Luka - Luka
Petugas Kepolisian Mengecek Kendaraan Yang Ringsek Pasca Kecelakaan.

Situbondo, iNewsBondowoso.id -  Peristiwa kecelakaan terjadi di jalur Pantura Situbondo. Seorang sopir minibus yang diduga mengantuk menabrak pohon dan sepeda motor. Meski tak ada korban jiwa, tiga orang mengalami luka- luka.

Kendaraan roda empat SUV Toyota Fortuner ini mengalami kerusakan parah di bagian body depan. Kecelakaan terjadi setelah minibus melaju kencang dari arah Banyuwangi menuju Surabaya. Saat mendahului sejumlah kendaraan minibus mengalami oleng  hingga terjadi kecelakaan.

Dugaan kuat  sopir minibus mengantuk dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya.  Sopir dengan seorang orang penumpang minibus dan pengendara roda dua  langsung dilarikan ke Rumah sakit untuk menjalani perawatan medis. Mereka mengalami luka - luka di bagian tubuhnya.

"Memang benar telah terjadi kecelakaan minibus SUV, saat ini sudah dalam penanganan petugas," kata IPDA. Kadek Yasa, Kanit Lakalantas Polres Situbondo.

Petugas Lantas Polres Situbondo telah mengamankan kendaraan roda empat dan roda dua tersebut di Unit Laka. Petugas  menghimbau  agar pengendara beristirahat di sejumlah rest area jika mengantuk. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Bagikan Artikel Ini