get app
inews
Aa Read Next : Viral !! Terekam CCTV Aksi Pencurian Motor Gagal Setelah Diketahui Sang Pemilik

Heboh, Video  Viral Emak - Emak Lintasi Banjir Sambil Tertawa Bahagia

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:55 WIB
header img
Potongan Video Emak - emak Lintasi Banjir

Bondowoso, iNewsBondowoso.id -  Warga Bondowoso dihebohkan dengan video viral sejumlah emak - emak yang melintasi jalan rusak parah dan dipenuhi air pasca hujan deras. Bukannya takut, emak-emak yang mengemudikan motor tersebut malah tertawa. Dengan menggunakan bahasa daerah emak-emak itu bercanda melewati banjir

Video amatir warga merekam sejumlah emak - emak  melintasi jalan rusak parah pasca hujan deras di Dusun Wates Desa Taal Kecamatan Tapen Bondowoso beberapa waktu lalu. Dalam video terlihat para emak - emak melepas sandal sebelum melintasi jalan tersebut.


Terlihat jelas jalan yang dipenuhi air rusak parah hingga membahayakan para pengendara yang melintas. Sepanjang jalan juga terlihat banyak sampah yang dibawa oleh air banjir.  Selain itu banyak batu ditengah jalan yang sangat rawan membuat pengendara motor bisa terjatuh jika melintasi jalan.


Jalan  penghubung antar Desa Taal dan Desa Mangli sepanjang tiga kilometer  ini rusak bertahun - tahun dan belum ada penanganan dari pihak Pemerintah setempat. Warga berharap ada perbaikan agar akses jalan bisa dilalui lebih mudah oleh warga setempat.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut