get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Beruntun Jalur Pantura Situbondo,  4 Orang Tewas

Miris !! Seorang Nenek Jadi Korban Perampokan Hingga Alami Luka

Minggu, 22 Januari 2023 | 20:35 WIB
header img
Kondisi Sang Nenek Saat Terbaring Lemas Pasca Dirampok dan Dianiaya

Situbondo, iNewsBondowoso.id -  Tindak pencurian dengan kekerasan  menimpa seorang nenek berusia 72 tahun di Situbondo. Pelaku tak hanya menggondol kalung emas yang melekat di leher,  korban juga menderita luka bekas pukulan benda tumpul. Akibatnya korban mengalami luka robek di bagian dahi serta mata sebelah kanan lebam.

Kondisi nenek Sahriyati warga Desa Tanjung Pecinan  Kecamatan Mangaran  situbondo   terbaring lemas di rumah saudaranya. Tinggal seorang diri nenek  ini menderita sejumlah luka akibat ulah pelaku perampok yang menyatroni rumahnya  melalui pintu rumah bagian belakang.

Tindak pencurian dan kekerasan ini dialami sang nenek pada dini hari sekitar pukul 1 pagi tadi. Selain trauma korban juga mengalami luka robek di dahi dan luka lebam di mata sebelah kanan.

Saat kejadian nenek Sahriyati langsung diserang dan dipukul menggunakan sebuah benda tumpul. Kalung emas melekat di leher korban menjadi target aksi perampokan dilakukan pelaku seorang diri.

Dengan wajah berlumuran darah  warga dan sanak saudaranya langsung membantu pasca mendengar terikan meminta tolong. Polisi bersama warga langsung mengevakuasi korban ke Rumah sakit terdekat.

"Nenek Sahriyati berteriak minta tolong usai kejadian, setelah kami tanyakan dia kehilangan kalung seberat 10 gram," ujar  Sawiyah, tetangga korban.

Kasus pencurian dengan pemberatan  ini telah dilimpahkan ke Satreskrim Polres Situbondo. Olah kejadian perkara telah dilakukan unit Inafis. Polisi juga telah meminta sejumlah keterangan saksi untuk mengindentifikasi pelaku. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut