get app
inews
Aa Read Next : Viral !! Terekam CCTV Aksi Pencurian Motor Gagal Setelah Diketahui Sang Pemilik

Terekam CCTV Seorang Pemuda Dikeroyok Gerombolan Geng Motor

Selasa, 17 Januari 2023 | 19:21 WIB
header img
Para Pelaku Pengeroyokan Pemuda Diamankan Polisi

Situbondo, iNewsBondowoso.id -  Seorang pemuda menjadi korban pengeroyokan oleh belasan orang anggota geng motor di Situbondo. Akibatnya korban mengalami luka tusuk. Aksi para pelaku terekam kamera CCTV. Polisi menduga aksi pengeroyokan akibat pengaruh minuman keras.

Rekaman kamera CCTV di Alun -alun Situbondo memperlihatkan  segerombolan geng motor mengeroyok seorang pemuda. Mereka yang mengendarai sepeda motor  mengamuk karena disorak  saat salah temannya terjatuh dari sepeda motor.

Hingga akhirnya korban bernama Busairi menjadi amukan segerombolan pemuda, meski korban sudah kabur ke pos penjagaan Satpol PP. Ironisnya pelaku terus menyerang korban hingga korban alami luka tusuk di bagian pundak  dan memar di bagian punggung.

Tak butuh waktu lama Polisi langsung mengamankan 11 orang terduga pelaku. Petugas menduga aksi ini terjadi karena pengaruh minuman keras.

"Kami masih mendalami kasus pengeroyokan ini, dugaan awal karena pengaruh minuman keras, " ujar AKP.  Dedhi ardi putra,  Kasatreskrim Polres Situbondo

Aparat Polres Situbondo terus melakukan penyelidikan dan mencari sejumlah pelaku yang sempat melarikan diri. Para pelaku penganiayaan juga terancam hukuman 8 tahun kurungan penjara.  

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut