get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Beruntun Jalur Pantura Situbondo,  4 Orang Tewas

Pergi Memancing saat Cuaca Buruk, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas

Rabu, 28 Desember 2022 | 12:12 WIB
header img
Jenazah Korban saat Dievakuasi oleh Petugas

Situbondo, iNewsBondowoso.id -  Seorang pemancing di Situbondo ditemukan tewas  setelah terjatuh dari perahunya akibat cuaca buruk. Orang tua korban pun menangis histeris saat melihat jenazah anaknya di Rumah sakit.


Jenazah korban ditemukan di daerah tambak Panarukan  Kabupaten Situbondo. Petugas dari tim Inafis segera mengevakuasi korban ke Rumah sakit setempat.

Berdasarkan hasil otopsi  korban diketahui bernama Baihaki, warga desa Sumberkolak  Panarukan  Situbondo. Pihak keluarga yang mengetahui korban telah meninggal pun menangis histeris di kamar jenazah Rumah sakit Abdoerrahem.

Korban yang berusia 24 tahun ini awalnya meminta izin memancing di sungai, namun naas  karena cuaca buruk membuat korban terjatuh dan tenggelam.

"Memang benar kami telah mendapat laporan tentang penemuan jenazah di sekitar tambak. Saat ini telah diserahterimakan kepada pihak keluarga," ujar AKP. Effendy, Kapolsek Panarukan.

Selanjutnya  korban akan segera dimakamkan di TPU  dekat rumah korban. Polisi juga menghimbau  agar masyarakat tidak pergi memancing saat kondisi cuaca buruk saat ini. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut