get app
inews
Aa Read Next : Yenny Wahid Kunjungi Ponpes di Bondowoso, Ungkap Pemimpin Ideal Adalah Santri

Bangun Silaturahmi, Kapolres Situbondo Kunjungi Sejumlah Ulama

Rabu, 14 Desember 2022 | 11:39 WIB
header img
Kapolres Situbondo Saat Menggelar Silaturahmi bersama Sejumlah Ulama

Situbondo, iNewsBondowoso.id – Guna   mempererat sinergitas dengan Ulama, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, SIK. menghadiri Forum Silaturahim Pengasuh Pondok Pesantren, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Wilayah Barat Kabupaten Situbondo.

Silaturahmi Ulama ini  digelar di Pondok Pesantren Darul Mubtadi’in Desa Bletok Kecamatan Bungatan Situbondo yang dihadiri sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.



Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Situbondo  meyampaikan jika  peran ulama dalam menjaga kamtibmas sangatlah penting. Hal ini disebabkan Ulama merupakan panutan yang sangat diikuti oleh masyarakat. Penyampaian himbauan kamtibmas oleh ulama secara terus menerus lebih optimal untuk diikuti oleh masyarakat.

“Jalinan sinergitas antara ulama dan umaro sangat penting, hal ini untuk menghindari  disinformasi antara Kepolisian dengan para Ulama. Diharapkan dengan kegiatan silaturahmi ini kita bersama - sama dapat menjaga kondusivitas wilayah," tegasnya.

Forum Silaturahim ini merupakan kegiatan rutin 3 bulan sekali yang bertujuan untuk bermusyawarah antar tokoh dan antar pejabat Pemerintah Kabupaten  Situbondo dengan berbagi informasi dan Kamtibmas guna mencari solusi yang tepat untuk kebaikan Kota Santri tersebut. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut