get app
inews
Aa
Read Next : Diduga Lakukan Pembunuhan,  Anak Punk DPO Kepolisian

Pulang Bekerja,  Seorang Driver Ojek Online Tewas Dibunuh Di Depan Istrinya

Rabu, 30 November 2022 | 20:44 WIB
header img
Warga Saat Melihat Lokasi Kejadian

Bondowoso, iNewsBondowoso.id – Peristiwa pembunuhan menggegerkan warga Gang Jambu   Kelurahan Dabasah Kota Bondowoso. Seorang driver ojek online ditemukan tewas dirumahnya pada Rabu sore. Korban dibunuh di depan istrinya oleh seorang pria. Korban berinisial YS (34).

Menurut pengakuan saksi mata, pada Rabu sore terdengar suara orang cekcok dirumah korban. Warga yang penasaran kemudian langsung menghampiri dan diketahui di rumah tersebut ada korban beserta istrinya dan seorang laki - laki yang tidak diketahui identitasnya.

Dari cekcok tersebut, tanpa diduga laki - laki tersebut langsung melukai korban dengan senjata tajam. Korban langsung tertelungkup dengan kondisi bersimbah darah.  Warga yang mengetahui kejadian ini langsung melapor ke aparat kepolisian.

Kasatreskrim Polres Bondowoso, Akp Agus Purnomo membenarkan kejadian ini. Pihaknya juga telah mendatangi lokasi kejadian untuk menyelidiki kasus tersebut.

"Memang benar kami menerima laporan adanya peristiwa pembunuhan, saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motifnya," tegasnya.

Guna kepentingan penyelidikan, jenazah korban langsung dibawa ke Rsud Koesnadi untuk dilakukan otopsi.  Pihak Satreskrim Polres Bondowoso juga telah mendalami kasus ini dengan melakukan olah tkp dan  memeriksa sejumlah saksi mata yang mengetahui kejadian pembunuhan.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut