get app
inews
Aa Read Next : Laka Pantura, Dua  Truk Tabrakan Adu Banteng, Kedua Sopir Luka Parah

Rombongan Moge Chef Juna Lanjut Touring Menuju Pulau Dewata Pasca Alami Kecelakaan di Situbondo

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 16:53 WIB
header img
Rombongan Moge Chef Juna saat berada di RSUD Abdoer Rahem Situbondo usai alami kecelakaan. Foto: Riski Amirul/ iNewsBondowoso

SITUBONDO, iNewsBondowoso.id – Rombongan Motor Gede (Moge) Harley Davidson Juna Rorimpandey atau yang biasa dikenal Chef Juna alami kecelakaan di Situbondo, Jumat (21/10) pagi.

Rombongan juri Program Masterchef RCTI dan Chef terkenal Indonesia itu mengalami kecelakaan tunggal menggunakan moge saat mengikuti touring bersama teman- temannya.

Chef Juna sempat mendapatkan perawatan medis di Instalasi gawat darurat RSUD Abdoer Rahem dan tidak mengalami luka serius. Hanya saja seorang rekannya mengalami luka di tangan kanannya.

Setelah menjalani perawatan medis sekitar 2 jam di rumah sakit, Juna tetap meneruskan perjalanan dan mengendarai sendiri motor harleynya. 

Kanit Laka Polres situbondo, Ipda Kadek Yasa membenarkan kejadian yang menimpa public figure tersebut. Selain wartawan, pihak rombongan Moge disebutkan juga menolak untuk ditangani polisi di RSUD.

"Memang benar telah terjadi kecelakaan tunggal rombongan pemotor dari Jakarta, namun tidak ada luka serius yang dialami. Saat ini rombongan juga sudah melanjutkan perjalanan menuju Bali," ungkapnya. 

Berdasarkan Story Instagram @junarorimpandeyofficial, chef Juna sedang mengikuti kegiatan Touring Club Moge dari Jakarta menuju Bali. Bahkan dirinya sempat istirahat di Surabaya.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut