Logo Network
Network

Sepasang Remaja Tepergok Mesum di Kamar Mandi Terminal Pariwisata Banyuwangi

Arivista Midada
.
Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:55 WIB
Sepasang Remaja Tepergok Mesum di Kamar Mandi Terminal Pariwisata Banyuwangi
Ilustrasi sepasang remaja mesum di kamar mandi terminal. Foto: Istimewa

BANYUWANGI, iNews.id - Tak mampu menahan syahwat alias kebelet begituan, sepasang remaja nekat berbuat mesum di Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi. 

Perbuatan bejat kedua remaja tersebut berhenti setelah kepergok anggota Satpol PP yang sedang berada di kamar mandi terminal, Senin (29/8/2022). 

Kabid Ketertiban Umum (Tibum) Ardian Sinaga Darmauli membenarkan pihaknya telah mengamankan sepasang remaja yang diduga tengah berbuat mesum. 

Ardian mengatakan, saat itu petugas tengah melakukan patroli rutin di Terminal Pariwisata Terpadu. "Saat patroli di kawasan Terminal Pariwisata Terpadu, ditemukan dua pasangan remaja melakukan tindak asusila di kamar mandi," kata Ardian, saat dikonfirmasi Selasa pagi (30/8/2022). 

Saat digerebek, keduanya tengah berada di kamar mandi terminal yang belum difungsikan ini. Sontak saja kehadiran petugas membuat kedua sejoli ini pasrah, mereka digelandang ke markas Satpol PP Banyuwangi untuk diberikan pembinaan. 

"Keduanya kita lakukan pembinaan, didata dan kita berikan nasihat agar tidak mengulangi perbuatannya," ucap Ardian.

Ia pun memanggil kedua orang tua dari remaja ini untuk diberikan pembinaan. Ardian pun mengimbau agar para orang tua lebih ketat lagi dalam menjaga putra putrinya saat bergaul di luar rumah. 

"Kita juga terus meningkatkan patroli, terutama di titik rawan dijadikan tempat mesum oleh pasangan remaja," tandasnya. 

Sebagai informasi, kawasan Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi bukan hanya kali ini menjadi arena kenakalan remaja. Pada Kamis (9/6/2022) lalu, sebuah aksi tak senonoh dua remaja juga sempat terjadi di tempat tersebut. Aksinya terekam kamera ponsel warga dan viral.


 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Bagikan Artikel Ini