Kebakaran Hanguskan Pohon dan Gudang Material di Bondowoso

Riski Amirul
Petugas Damkar saat Memadamkan Gudang Material Yang Terbakar

Bondowoso, INewsBondowoso -   Peristiwa kebakaran terjadi sepanjang hari di Bondowoso. Sebuah pohon terbakar akibat konsleting listrik di kabel yang melintang di atas pohon tersebut.

Sementara itu kebakaran juga menghanguskan gudang material  milik warga. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini.

Petugas damkar Kabupaten Bondowoso berjibaku memadamkan api yang menghanguskan sebuah pohon yang berada di sisi jalan Kecamatan Tamanan.

Pohon ini terbakar akibat konsleting listrik dari kabel yang melintang di atas pohon. Pohon yang terbakar berada di depan sebuah konter hp. Dengan cepat yaitu sekitar 20 menit, petugas akhirnya berhasil memadamkan api yang membakar pohon tersebut.

Sementara itu api juga menghanguskan sebuah gudang penyimpanan material milik Hosnan warga Desa Grujugan Kidul Kecamatan Grujugan. Api dengan cepat menghanguskan gudang yang sedang ditinggal pergi oleh pemiliknya tersebut.

Petugas berhasil memadamkan api kurang lebih 30 menit lamanya. Beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Kerugian diperkirakan mencapai 25 juta rupiah.

"Alhamdulillah semua peristiwa kebakaran berhasil kita padamkan," ujar Kasim, Petugas Damkar. 

Petugas menghimbau kepada masyarakat untuk selalu hati - hati dan waspada akan terjadinya kebakaran. Jika terjadi kebakaran agar segera melapor kepada petugas. 



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network