Siswi TK At Taqwa Berhasil Torehkan Prestasi Juara 1 Lomba Menyanyi Tunggal Tingkat Provinsi

Riski Amirul
Siswi TK At Taqwa Bondowoso, Juara 1 Lomba Menyanyi Tunggal Tingkat Provinsi

Bondowoso, INewsBondowoso -   Torehan prestasi tingkat Provinsi  berhasil dicapai TK At Taqwa Bondowoso. Seorang siswi berhasil menjadi juara 1 lomba menyanyi tunggal. Sementara Satu siswi lainnya masuk Nominasi XV lomba mewarnai di celemak.

Dalam rangka hari anak nasional, Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menggelar beragam lomba tingkat Provinsi yang digelar di Kota Batu pada 29 Juni 2024.


Kegiatan ini memiliki tema  "Anak Terlindungi, Indonesia Maju". Acara tersebut  diikuti oleh delegasi perwakilan dari 38 Kabupaten/Kota Se Jawa Timur.

Kanaya Azzahra Putri,  Siswi TK B At Taqwa menjadi salah satu yang  diutus mewakili Kabupaten Bondowoso mengikuti acara bergengsi tersebut.

Dari acara tersebut Kanaya berhasil merebut Juara 1 lomba menyanyi tunggal dan mendapatkan piala serta uang tunai sebesar Rp.500.000.

Prestasi membanggakan ini tentunya membawa nama sekolah dan Kabupaten Bondowoso dikenal di kancah Provinsi Jawa Timur.

Selain juara 1, prestasi lainnya yang  berhasil diraih oleh anak didik TK At Taqwa lainnya yaitu  Nominasi XV lomba mewarnai di celemak dengan peserta atas nama Tsurayya Zareena, Siswi TK A.

Hj. Subairiyah,  S.pd, Kepala Sekolah At Taqwa Bondowoso mengaku bangga dan senang Dua anak didiknya berhasil juara dan masuk nominasi lomba di tingkatan Provinsi Jatim.

Hal ini merupakan kerja keras dan komitmen serta kebersamaan yang terbangun dari semua pihak khususnya IGTKI yang memfasilitasi dan mengantar serta menyalurkan minat &  bakat Kedua Siswi tersebut ke tingkat Provinsi.


"Alhamdulillah, sangat bersyukur kepada Allah karena atas pertolongannya, sehingga Kanaya meraih juara 1 Lomba Menyanyi Tunggal dan Zareen masuk nominasi XV di tingkat Provinsi Jatim. Terima kasih kepada guru pembimbing, orang tua yang selalu mendampingi dan mendukung bakat anak - anak," ungkapnya.


Dengan do'a,  kerjasama yang baik, dan usaha maksimal akhirnya anak didik berhasil meraih prestasi di tingkat Provinsi sehingga mengharumkan nama sekolah dan Kabupaten Bondowoso.

Hj. Subairiyah, S.pd. juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi terhadap pendidikan dan perkembangan TK At Taqwa selama ini.

Ke depan TK At Taqwa akan semakin terus melakukan program - program yang membawa kemajuan dan kemanfaatan untuk anak didiknya.



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network