Sebuah Pohon Tumbang di Jalur Pantura Situbondo, Polisi dan Warga Lakukan Pembersihan

Riski Amirul
Petugas Kepolisian Saat Mengatur Arus Lalulintas

Situbondo, INewsBondowoso - Sebuah pohon berukuran cukup besar tumbang dan menutup akses jalan pantura Situbondo. Petugas kepolisian dari Polsek Banyuputih langsung  melakukan evakuasi dan pengaturan arus lalulintas.

Pohon roboh ini terjadi di Jalan Raya Pantura Kilometer  223.9 tepatnya di Desa Banyuputih Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo. Ukuran pohon yang cukup besar tersebut menutupi sebagian badan  jalan sehingga menyebabkan arus lalu lintas terganggu.

Petugas dengan sigap melakukan pembersihan material kayu yang berada di jalan dan melakukan pengaturan serta pengamanan lalulintas agar pengguna jalan bisa lancar kembali.


mengatakan menindaklanjuti kejadian pohon tumbang, Polsek Banyuputih langsung melakukan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas. Petugas juga melakukan pembersihan pohon tumbang dengan dibantu oleh warga sekitar.

"Setelah mendapat laporan pohon tumbang, anggota turun ke lokasi untuk pengamanan arus lalu lintas. Selain itu, kami juga membantu warga sekitar dalam membersihkan pohon tumbang,” tegas  AKP. Achmad Sulaiman, Kapolsek Banyuputih.


Dihimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara. Masyarakat  diminta untuk melaporkan setiap kejadian, gangguan kamtibmas atau gangguan lalu lintas lainnya ke pihak kepolisian.



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network