Kebakaran Melahap Dua Rumah, Uang dan Perhiasan Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta

Riski Amirul
Petugas Damkar Saat Melakukan Penyemprotan Rumah Yang Mengalami Kebakaran

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Peristiwa kebakaran terjadi di Kabupaten Bondowoso. Dua rumah dan sebuah sepeda motor milik warga hangus terbakar dilalap si jago merah. Kerugian ditaksir mencapai Seratus Juta Rupiah.

Kebakaran melahap Dua rumah warga di Kecamatan Cermee, yaitu milik Yayuk dan Wandi. Kronologis kebakaran yaitu saat pemilik rumah sedang tertidur dan terbangun mencium bau asap yang berasal dari dapur.

Saat dicek sang pemilik rumah melihat kobaran api yang membesar dan tak terkendali di dapur. Sontak pemilik rumah  langsung segera menghubungi pihak polsek dan diteruskan ke pemadam kebakaran Bondowoso.

Akibat kebakaran ini Dua Rumah, sebuah sepeda motor dan perhiasan ludes terbakar. Kerugian ditaksir hingga 100 Juta Rupiah.

"Memang benar terjadi kebakaran, Petugas mendatangi lokasi kebakaran dan melakukan penyemprotan serta asessment untuk memastikan tidak ada api yang menyala," tegas Slamet Yantoko, Kasatpol PP & Damkar.

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Sejumlah masyarakat terlihat berada di lokasi untuk melihat puing bangunan yang terbakar. 



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network