Tangis Histeris Keluarga Sambut Nelayan Yang Sempat Hilang Kontak Saat Mencari Ikan

Riski Amirul
Pihak Keluarga Saat Menyambut Kedatangan Nelayan Yang Sempat Lost Contact

Situbondo, iNewsBondowoso -  Seorang nelayan yang sempat mengalami lost contact selama Satu hari, ditemukan selamat setelah terombang - ambing di lautan karena mengalami mati mesin. Pihak keluarga histeris saat menyambut kedatangan nelayan tersebut di pinggir pantai.

Beginilah tangis histeris keluarga saat menyambut seorang nelayan yang sempat dikabarkan hilang kontak saat pergi berlayar mencari ikan seorang diri. Nelayan tersebut yaitu Hanito (55) warga Kecamatan Jangkar Situbondo.

Hanito pergi mencari ikan di sekitar perairan Pulau Sapudi Sumenep dengan menggunakan perahu fiber miliknya. Saat berada di tengah lautan perahu tiba - tiba mengalami masalah di koplingnya sehingga membuat mesin mati.

Hanito kemudian berhasil ditolong oleh nelayan lainnya yang kebetulan sedang melintas di sekitar perairan tersebut. Korban berhasil ditemukan terombang ambing di tengah laut dalam keadaan selamat.

Selanjutnya perahu korban di tarik atau diderek untuk dibawa pulang. Hanito berhasil dievakuasi sampai ke darat dan di bawa kerumahnya untuk kemudian di beri makan dan minum karena kondisinya yang lemas.

"Kakak saya sempat hilang kontak sejak Hari Senin, alhamdulillah sekarang sudah di rumah," ucap Sahi, Adik Hanito.

Selanjutnya korban dilakukan pemeriksaan medis oleh petugas dari Puskesmas Jangkar.



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network