1000 Kyai Kampung dan Guru Ngaji  Ikuti Istighosah dan Doa Bersama Kemenangan Ganjar

Riski Amirul Ahmad
Kegiatan Istighosah dan Sholawat  Untuk Keselamatan Bangsa dan Negara Serta Dukungan Ke Ganjar Pranowo

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Jelang Pemilihan Presiden yang tinggal beberapa hari lagi, 1000 kyai kampung dan guru ngaji di Bondowoso mengikuti istighosah dan sholawat  untuk keselamatan Bangsa dan Negara.

Kegiatan ini juga untuk memberikan dukungan  kemenangan kepada Capres Nomor urut 03  Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Guna memohon keberkahan dan keselamatan Bangsa Indonesia khususnya jelang pemilihan presiden 14 Februari mendatang. Sebanyak  1000 kyai kampung dan guru ngaji di Bondowoso mengikuti doa bersama,  istighosah,  dan sholawat  untuk keselamatan bangsa dan negara.

Acara ini digelar di Ponpes Nurul Kholil Desa Poncogati Kecamatan Curahdami pimpinan KH. Ubaidillah Kholil. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri Rifqi Ahmad, Wadir Representatif DKT TPN  Ganjar - Mahfud dan Ketua TPD Chandra Astan.

Lantunan sholawat dan doa bersama membuat jamaah terlihat khidmat dan bersemangat berdoa mengharap keberkahan dari sang kuasa. Dari kegiatan ini diharapkan masyarakat  tetap menjaga rasa persaudaraan meski beda pilihan.

Saat ini memasuki masa krusial untuk memilih dan menentukan pemimpin masa depan. Jika Indonesia ingin unggul dan masyarakatnya makmur maka diperlukan paket yang lengkap.

Paket lengkap itu ada pada pasangan Ganjar pranowo - Mahfud MD,  Paslon Nomor urut Tiga.

"Kegiatan ini merupakan kumpulnya para kyai dan guru ngaji yang menjadi tonggak perjuangan agar nantinya bisa memenangkan Capres kita Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Tentunya kita memohon doa dan bimbingan kepada para Alim Ulama," ucap Chandra Astan, Ketua TPD.

Selain itu  kegiatan ini juga memohon doa Keselamatan  bangsa Indonesia ditengah kondisi politik dan demokrasi yang sedang tidak baik.

"Kami memohon restu dan  doa kepada para Kyai agar pesta demokrasi ini berjalan sejuk dan aman. Selain itu kami juga mohon doa agar  Bapak Ganjar Pranowo bisa memenangkan kontestasi secara beradab dan beretika," pungkas Rifqi Ahmad, Wadir Representatif DKT TPN  Ganjar - Mahfud.




Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network