Geger !! Seorang Pria Ditemukan Tewas di Tengah Ladang Tebu

Riski Amirul
Warga dan Petugas Saat Berada di TKP Penemuan Mayat Korban

Bondowoso, iNewsBondowoso -   Masyarakat Bondowoso dihebohkan dengan mayat seorang pria yang ditemukan  di tengah ladang tebu. Jenazah korban saat ini langsung dibawa ke kamar mayat rumah sakit  untuk dilakukan otopsi.

Warga Kecamatan Tapen  digemparkan sesosok mayat seorang pria yang ditemukan di ladang tebu desa setempat. Mayat diketahui bernama sahri (63)  warga Desa Nogosari Kecamatan Sukosari Bondowoso.

Mayat pertama kali  ditemukan  di area kebun tebu Desa Mangli Wetan jam 9 Pagi tadi, setelah sejak tadi malam dilakukan pencarian. Berdasarkan keterangan keluarga, korban meninggalkan rumah sejak Rabu pagi berpamitan untuk mencari rumput sapinya.

Namun keluarga gelisah karena hingga Malam   korban tak kunjung pulang. Istri korban bersama keluarga lalu  melakukan pencarian di lokasi biasanya korban mencari rumput  namun tak kunjung ketemu.

Selanjutnya keluarga melapor ke petugas kepolisian dan melakukan pencarian. Belum diketahui penyebab kematian korban, hanya saja dari beberapa bagian tubuh tampak mengeluarkan darah meski sudah tampak mengering.

"Memang benar ada kejadian tersebut, tim INAFIS sudah turun ke lokasi," ujar  Ipda. Bobby Siswanto, Kasi Humas Polres Bondowoso.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke RS  untuk proses autopsi dan mencari tau penyebab kematian korban. 



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network