Program Bersihkan Pantai Bersama Ganjar Mahfud, Kolaborasi Tim Jatim Beragam & Masyarakat Lokal

Riski Amirul
Program Bersih Pantai Bletok Situbondo

Situbondo, iNewsBondowoso -   Jum'at Pagi, tim kerja bakti Jatim beragam dengan dukungan penuh dari Gubernur Jawa Timur meluncurkan program bersih-bersih pantai.

Kegiatan ini  sebagai langkah nyata dalam menjaga kebersihan lingkungan. Giat diinisiasi sebagai respons terhadap tingginya jumlah sampah yang mengotori pantai di wilayah Jawa Timur.

Upaya bersama untuk mengatasi permasalahan ini, relawan Ganjar - Mahfud turut serta dalam aksi membersihkan pantai bersama sejumlah pemuda dan masyarakat sekitar.

Acara ini tidak hanya menjadi wujud konkrit dari komitmen pemerintah untuk menjaga lingkungan, tetapi juga sebagai ajakan kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keindahan pantai.

Acara bersih-bersih pantai ini berlangsung pada tanggal 26 Januari 2024 dengan melibatkan partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan pembersihan pantai.

Ganjar Mahfud menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan antusiasme semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

"Kegiatan bersih-bersih pantai ini adalah langkah konkret kita untuk menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan. Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk terlibat aktif dalam menjaga kelestarian pantai-pantai di Jawa Timur," ujar Ganjar Mahfud.

Program ini diharapkan tidak hanya menjadi kegiatan sekali waktu, tetapi juga menjadi dorongan untuk terus menjaga kebersihan pantai dan menjalin sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam menjaga lingkungan.



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network