Peringati Hari Sejuta Pohon, Relawan Capres Ganjar - Mahfud Bagikan 200 Bibit Sengon

Riski Amirul
Aksi Relawan Jatim Beragam Saat Menanam Bibit Pohon Sengon

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Beragam cara dilakukan untuk memperingati Hari Sejuta Pohon. Di Bondowoso Puluhan relawan Capres - Cawapres  Ganjar - Mahfud melakukan aksi penanaman dan membagikan 200 bibit pohon sengon kepada masyarakat.

Puluhan relawan Jatim Beragam Cabang Bondowoso ini melakukan aksi sosial kepedulian lingkungan di Desa Sulek Kecamatan Tlogosari pada Kamis Siang.

Kegiatan ini bertujuan untuk terus menjaga kelestarian alam dan lingkungan demi masa depan generasi mendatang. Sebanyak 200 bibit pohon sengon dibagikan kepada masyarakat agar nantinya bisa ditanam di lingkungan mereka.

Masyarakat mengaku senang dan sangat Berterima Kasih Atas Bentuk Kepedulian Ganjar-Mahfud Terhadap Alam. Sementara koordinator Relawan Jatim Beragam mengaku kegiatan ini sebagai bentuk sumbangsih kepada alam agar bisa terjaga nantinya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program Ganjar - Mahfud sebagai bentuk kepedulian lingkungan dengan membagikan 200 bibit sengon kepada masyarakat", ungkap Akhmad Zaenuri.

Dari kegiatan ini masyarakat juga diajak untuk bersama - sama memenangkan pasangan Paslon Nomor urut 3 tersebut  terutama di Kabupaten Bondowoso.

Selain itu Ratusan kaos, kalender, sticker dan goodie bag juga dibagi - bagikan kepada 80 masyarakat yang hadir ke lokasi.









Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network