Geger !!  Rumah Dinas Camat di Bondowoso Dibakar Orang Tak Dikenal

Riski Amirul
TKP Rumah Dinas Camat Pakem Yang Dibakar OTK

Bondowoso, iNewsBondowoso -   Aksi pembakaran rumah terjadi di Bondowoso. Tak tanggung - tanggung,  yang dibakar yaitu rumah dinas Camat Pakem yang difungsikan sebagai sekretariat Pemilu (PPK).

Peristiwa menghebohkan ini terjadi pada Selasa Pagi. Kebakaran  sengaja dilakukan oleh orang tak dikenal. Sebab, di jendela rumah itu terdapat bekas congkelan.

Berdasarkan pantauan, rumah dinas tersebut tidak hangus semuanya, namun hanya beberapa barang atau benda yang berada di dalam rumah yaitu sejumlah perabotan yang berada di ruang tamu.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran rumah dinas yang difungsikan sebagai sekretariat Pemilu itu. Petugas Kepolisian masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi mata.

"Kejadian ini masih kita dalami bersama tim Gakkumdu, nanti kami update perkembangannya," tegas AKP Joko Santoso. Kasat Reskrim Polres Bondowoso.


Untuk diketahui rumah dinas camat tersebut memang tidak difungsikan sebagai hunian tapi dialih-fungsikan sebagai kantor sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Bukan tidak mungkin peristiwa kebakaran rumah dinas camat  ini ada kaitannya dengan persoalan politik.



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network