HP Hilang, Seorang Warga Jadi Korban Main Hakim Sendiri

Riski Amirul
Petugas Kepolisian Saat Membawa Pelaku ke Kantor Kepolisian

Situbondo, iNewsBondowoso -  Aksi main hakim sendiri hingga menyebabkan orang lain mengalami babak belur,  terjadi di wilayah hukum Polres Situbondo.

Kejadian itu pun membuat warga di tempat kejadian menjadi heboh, beruntung polisi datang dengan cepat sehingga kejadian yang tak diinginkan bisa dihindari.

Kejadian main hakim sendiri, menimpa Korban Bambang (43) yang di wajahnya mengalami luka lebam, usai dianiaya oleh pelaku Azis (26). Tak mau permasalahan ini makin memanas dan warga lain ikut terpancing aksi main hakim sendiri, salahsatu warga pun mengadukan ke polisi.


Dalam kejadian penganiayaan ini, Dua warga Situbondo, pelaku dan korban pun digiring oleh polisi yang kebetulan sedang berpatroli di dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di jalan merpati Situbondo.

Penganiayaan ini dipicu hilangnya handphone milik pelaku Azis, saat itu pelaku menuduh korban yang telah mencurinya. Karena tak mengaku saat dituduh, pelaku melayangkan tinjunya.

"Peristiwa ini karena dugaan kesalahpahaman sehingga terjadi keributan dan penganiayaan, namun sudah di mediasi di SPKT Polres Situbondo,  mereka sepakat berdamai dan saling memaafkan,"ungkap AKP. Sudpendi. Kasat Samapta Polres Situbondo.

Kasat Samapta menambahkan agar masyarakat tidak main hakim sendiri dan  agar segera menghubungi Kepolisian, Bhabinkamtibmas maupun Polsek setempat apabila ada keributan, gangguan kamtibmas atau kriminalitas.



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network