Jenazah Korban Kapal Tenggelam Disambut Isak Tangis Keluarga

Riski Amirul
Jenazah Korban Kapal Layar Motor Putri Kuning Saat Disemayamkan Di Rumahnya

Situbondo, iNewsBondowoso - Seorang korban tewas Kapal Layar Motor (KLM) Putri Kuning telah tiba di rumah duka. Kedatangan korban disambut isak tangis dan histeris pihak keluarga. Korban akan dikebumikan di TPU setempat.

Jenasah korban kapal diidentifikasi bernama Sima warga Kampung Pecaron Desa Pasir putih Kecamatan  Bungatan.  Puluhan warga menyambut kedatangan jenazah saat diturunkan dari kapal milik nelayan setempat.

Berdasarkan informasi, mayat korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kapal tenggelam. Jenazah sempat dibawa ke Pulau Giliraja, namun tadi pagi telah dibawa ke Situbondo dengan menggunakan Kapal Motor.


"Dalam insiden kecelakan laut ini mengakibatkan dua orang penumpang ditemukan meninggal dunia di sekitar RIG Santos, sedangkan tiga penumpang lainnya belum ditemukan. Jadi yang selamat ada lima orang, termasuk nakhoda dan ABK lainnya," ujar Jefri, Anggota Basarnas.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah Kapal Layar Motor (KLM) Putri Kuning yang sedang dalam perjalanan dari Situbondo menuju Sumenep tenggelam. Kapal tujuan ke Pulau Giliraja  ini tenggelam setelah menghantam dinding RIG Santos (pengeboran minyak) di Perairan Laut Madura.

Kapal layar motor ini mengangkut bahan bangunan dan memuat tujuh orang penumpang dan tiga anak buah kapal atau ABK termasuk nakhoda.



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network