Waspada !! Muncul Akun Facebook  Bupati Bondowoso Yang Diduga Untuk Menipu

Riski Amirul
Foto : Tangkapan Layar

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Beberapa waktu terakhir ada sebuah akun facebook yang mengatasnamakan Bupati Bondowoso Salwa Arifin. Akun tersebut diketahui melakukan  tindakan penipuan yang meresahkan masyarakat.


Dalam akun tersebut, ditampilkan foto  KH Salwa Arifin.  Pelaku  sengaja menggunakan latar belakang foto dan nama lengkap dengan ilustrasi bahwa pemiliknya adalah Pengasuh Ponpes Mambaul Ulum, Tangsil Wetan, Bondowoso.

"Dipastikan itu palsu dan hoaks. Sampai saat ini tidak pernah membuat akun di media sosial Facebook," sebagaimana dikutip dari laman bondowosokab.go.id.

Oleh sebab itu, Bupati mengimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap modus penipuan menggunakan akun palsu yang mengatasnamakan KH. Salwa Arifin atau Bupati Bondowoso tersebut.

Informasi berkembang, banyak kalangan yang merasa tertipu dengan adanya akun mengatasnamakan Bupati Bondowoso Salwa Arifin tersebut.

Diketahui Selama ini Bupati tak pernah berkecimpung di dunia maya. Diduga ada orang tak bertanggungjawab  yang sengaja membuat akun dengan tujuan negatif.



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network