Polisi Olah TKP dan Periksa Saksi Mata,  Balita  Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Koi

Riski Amirul
Kapolres Bondowoso AKBP. Bimo Ariyanto saat Mendatangi TKP Balita Tenggelam di Kolam

Bondowoso, iNewsBondowoso.id-    Pasca tewasnya seorang balita yang tercebur ke dalam ikan koi dirumah tetangganya,  aparat Kepolisian dari Polres Bondowoso pada Kamis Siang langsung melakukan olah TKP dan memeriksa  sejumlah saksi mata. Kapolres Bondowoso juga mendatangi rumah korban untuk mengucapkan bela sungkawa kepada orangtua balita malang tersebut.

Seorang balita berusia 3 Tahun  bernama  Muhammad Gibran Maulana al Ramadhani ditemukan tewas tenggelam saat bermain di kolam ikan koi pada Kamis Pagi. Kejadian ini membuat shock sang ibu.

Aparat Kepolisian dari Polres bondowoso  langsung melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP dan memeriksa  sejumlah saksi mata guna mengetahui pasti penyebab kematian korban.

Kapolres Bondowoso AKBP. Bimo Ariyanto  juga mendatangi rumah korban untuk mengucapkan bela sungkawa kepada orangtua korban.

"Kami turut berbela sungkawa atas musibah ini. Anggota kami juga sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi - saksi. Kami juga menghimbau agar para orangtua yang memiliki balita agar terus memperhatikan  anaknya," ungkapnya.

Sebelum ditemukan meninggal,  korban terlihat bermain bersama Dua orang temannya. Saat dicari oleh ibunya,  ternyata balita ini telah mengambang di kolam ikan koi sedalam 78 Cm yang berada di rumah tetangganya.

Sontak  ibu korban langsung histeris  melihat anaknya sudah tak bernyawa. Oleh warga sekitar,  balita tersebut kemudian dibawa ke Puskesmas terdekat namun nyawanya tak tertolong. 



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network