Tragis !! Seorang Balita  Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Koi Sedalam 78 Cm

Riski Amirul
TKP Korban Tewas Tenggelam

Bondowoso, iNewsBondowoso.id-    Seorang balita laki - laki di Bondowoso ditemukan tewas tenggelam di kolam ikan koi. Saat ditemukan,  korban dalam kondisi mengambang tak bernyawa. Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan guna mengetahui pasti penyebab kematian korban.

Berhati - hatilah anda para orangtua yang memiliki anak balita. Di Kecamatan Tamanan Bondowoso seorang balita berusia 3 Tahun yang biasa dipanggil Al,  ditemukan tewas tenggelam saat bermain di kolam ikan koi sedalam 78 Cm.  Saat pertama kali ditemukan  korban dalam kondisi mengambang tak bernyawa.

Kronologis kejadian bermula saat sang ibu mencari anaknya yang sedang bermain dengan teman - temannya. Saat dicari  oleh sang ibu,  jasad korban ditemukan di dalam ikan koi depan rumah tetangganya.


Ibu korban langsung histeris  melihat anaknya sudah tak bernyawa. Oleh warga sekitar  balita tersebut kemudian dibawa ke Puskesmas terdekat namun nyawanya tak tertolong.

"Memang benar ada kejadian balita tenggelam. Kejadiannya jam 9 pagi. Saat ini korban sudah dikebumikan," ujar  Hendrik, Kepala Desa tamanan.


Pihak Kepolisian telah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan dengan melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi mata guna mengetahui pasti penyebab kematian korban.
  



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network