Miris !! Seorang Pria Lakukan Percobaan Bunuh Diri Gunakan Alat Cukur

Riski Amirul
Masyarakat saat Berada di Rumah Korban Percobaan Bunuh Diri

Situbondo, iNewsBondowoso.id -  Seorang pria   asal Kecamatan Jangkar melakukan percobaan bunuh diri. Beruntung korban berhasil diselamatkan tetangganya, meski begitu kondisi korban  kritis karena sekujur tubuhnya mengalami luka sayatan akibat alat cukur jenggot miliknya.

Percobaan bunuh diri dilakukan oleh Rudiyanto (30)  di dalam rumahnya di Desa Jangkar  Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo. Korban ditemukan tergeletak di dapur rumahnya dengan kondisi sudah berlumuran darah akibat  luka sayatan di sekujur tubuhnya.

Petugas  Kepolisian  yang mendatangi rumah korban menemukan  barang bukti alat  yang digunakan untuk melukai dirinya sendiri yaitu  alat cukur jenggot. Selain itu Polisi juga memintai keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab percobaan bunuh diri ini.

Kejadian terjadi saat korban yang bekerja di  Puskesmas Jangkar ini  berdiam diri dan mengunci pintu di dalam rumahnya. Warga pun curiga  hingga mendobrak pintu depan rumah. Warga kaget dan terkejut saat melihat darah berceceran di tikar dan lantai.

Korban ditemukan dengan sekujur tubuh sudah berlumuran darah di dalam dapur dan tak sadarkan diri. Warga langsung membawa korban ke Rumah Sakit terdekat dan melaporkan kepada pihak yang berwajib.

"Kami menemukan korban sudah tergeletak bersimbah darah. Akhirnya kami langsung membawa korban ke RS agar ditangani," ujar Chairil, tetangga korban.

Dugaan sementara  korban nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan melukai bagian perut,  leher dan tangannya menggunakan alat pencukur atau silet.  Kini korban telah mendapatkan perawatan intensif dari tim medis Rumah Sakit Umum Asembagus.



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network