Pencarian Akun Youtube Ricis Official Berganti Tesla, Ria Ricis Minta Doa Karena Diretas

Nia SW
Akun youtube Ricis Official disebut diretas sehingga Ria Ricis minta doa agar youtubenya bisa kembali. Foto: Instagram Riaricis

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Ria Ricis diperkirakan mengalami kerugian cukup tinggi setelah akun YouTubenya diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Melalui unggahan di Instagram terverifikaisnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan sang suami membagikan kabar tak begitu menyenangkan tersebut pada Jumat, (21/10) lalu.

"Teman-teman, Ricis Official dihack orang. Doain ya semoga bisa balik beserta video-videonya. Kita juga lagi usaha balikin," tulis Ria Ricis pada akun Instagramnya.

Miliki 30,6 Juta Subscriber, kerugian yang dialami Ria Ricis ditaksir mencapai puluhan miliar dalam setahun akibat akun YouTube Ricis Officialnya yang diretas. 

Perkiraan potensi pemasukan yang didapat sekitar Rp30 Miliar dalam setahun dengan jumlah tayang video sebanyak lebih dari 5,2 Miliar. 

Akan tetapi, terlihat pada Social Blade kini akun Ricis Official tersebut hanya memiliki 1 video saja.

Berdasarkan Social Blade, potensi pemasukan akun Ricis Official diestimasikan mulai dari Rp1,9 Miliar hingga Rp30 Miliar per tahunnya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, akun YouTube Ricis Official tersebut sudah tidak ada lagi.

Saat menelusuri lebih lanjut, pengguana akan diarahkan ke kanal YouTube dengan nama Tesla.

Sedangkan kanal ini hanya memiliki 1 video saja dengan judul ‘Breaking News, Ripple los the SEC lawsuit, and XRP falling 60%’. 

Pada akun YouTube dengan nama Tesla tersebut memuat foto profil Brad Garlinghouse, yang mana merupakan CEO dari Cryptocurrency Ripple XRP.

Editor : Taufik Hidayat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network